sponsored

Friday, January 29, 2016

Teaser Trailer Film: Pesantren Impian -- Prisia Nasution, Fachri Albar




Pesantren Impian ( 2016 )Sinopsis Pesantren Impian ( 2016 ) 

Director: Ifa Isfansyah
Writers: Alim Sudio, Salim Bachmid
Stars: Prisia Nasution, Fachri Albar, Dinda Kanya Dewi, Indah Permatasari, Deddy Sutomo, Sita Nursati

Sinopsis Mengenai Film Pesantren Impian 2016

Film Indonesia berjudul “Pesantren Impian” ini merupakan film yang bercerita tentang sebuah pesantren, di mana terdapat 10 wanita yang mendapatkan undangan untuk tinggal dan menetap di sebuah pesantren yang terletak di daerah terpencil yang didirikan oleh Gus Budiman yang memberikan kesempatan kepada semua wanita tersebut untuk memperbaiki masa lalu hidup mereka.

Sissy seorang model bersama dengan sahabatnya Inong yang datang dengan masalah tersendiri. Butet yang memiliki kasus narkoba, Sri yang terjebak dalam skandal pelacuran, Rini yang kelihatan lugu namun ternyata hamil di luar pernikahan. Serta sederat wanita lainnya yang memiliki masalah persoalan masing-masing. Termasuk Eni, seorang polwan muda yang cerdas dan memiliki motivasi kuat yang sedang mengusut kasus pembunuhan dan mendapat petunjuk bahwa pembunuhnya berada di pesantren tersebut.

Meski tak mudah mencairkan suasana karena para santriwati yang belum saling mengenal, lambat laun semuanya menjadi dekat dan seperti saudari sendiri. Suatu ketika terdapat serangan yang membuat kematian demi kematian terjadi membuat para santriwati takut dan suasana menjadi tidak nyaman karena kejadian yang terjadi.

Jadwal Tayang :
- Movie Tayang: March 2016
- Movie Theaters: 03 March 2016
- Genre: Religion, Thriller
- Companies: MD Pictures
- Official: -
- MPAA Rating: PG-13

No comments:

Post a Comment