sponsored

Thursday, January 28, 2016

Deadpool Official Trailer #1 (2016) - Ryan Reynolds Movie HD



Film Superhero adaptasi Marvel Comics, 
'Deadpool' yang dibintangi Ryan Reynolds akan rilis di bioskop Februari 2016. Beberapa Foto dan Teaser Poster dari Deadpool ini telah rilis.


Seperti sebuah foto dibawah ini, yang memperlihatkan karakter Deadpool sedang tiduran didepan perapian beralaskan kulit binatang (ada yang bisa nebak itu binatang apa?)..


Sinopsis resmi untuk film Deadpool ini telah terungkap dan berbunyi sebagai berikut:
"Berdasarkan Marvel Comics 'yang paling konvensional anti-hero, Deadpool menceritakan kisah asal mantan anggota Operasi Pasukan Khusus berbalik menjadi tentara bayaran Wade Wilson, setelah mengalami percobaan nakal yang meninggalkan dia dengan kekuatan penyembuhan super cepat, mengadopsi alter ego Deadpool. Berbekal kemampuan barunya, kegelapan dan rasa humor, Deadpool memburu pria yang hampir menghancurkan hidupnya."

Ryan Reynolds akan membintangi peran judul film bersama dengan Ed Skrein, TJ Miller sebagai Weasel, Gina Carano sebagai Angel Dust, dan Morena Baccarin sebagai Copycat. Film ini juga akan menampilkan mutan Colossus.


Deadpool disutradarai Tim Miller, penulis naskah Rhett Reese dan Paul Wernick. Sayangnya belum ada Trailer ataupu Teaser untuk Film Deadpool ini, yang dijadwalkan akan rilis di Bioskop pada tanggal 12 Februari 2016.

No comments:

Post a Comment